Portal Web DHC community

| Tuesday, August 21, 2012
Click Image To Zoom

hahaha ~lol~ ane ganti domain dari www.prohackercheater.com menjadi www.darkhackercheater.com :D
ada orang yang bilang saya bodoh karena domain yang susah didapatkan (www.blabla.com) diganti menjadi blogspot.com.
saya mengganti domain tentu saja ada alasannya XD
beberapa alasannya adalah :

  1. Pencarian di google kata PHC sudah banyak yang menggunakan maka saya ubah menjadi DHC
  2. karena domain (www.blabla.com) tidak masuk di mesin pencarian (search engine) terutama GOOGLE
  3. takut aja masa domainnya abis XD
lol XD yang mau script nya contact ane aja ok? data data ane udah ane tarok di portal kok sob XD

tampilan di mozila belum ane liat tapi di chrome BAGUS :D

oke deh nih link portal nya :

thanks to order blogging XD

0 komentar:

Post a Comment

No SPAM !

Next Prev
▲Top▲